Beli Mobil Di Honda Cahaya Gratia Dapat Voucher Belanja Rp 5 Juta – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Beli Mobil Di Honda Cahaya Gratia Dapat Voucher Belanja Rp 5 Juta

KENDARIPOS.CO.ID — Beli mobil langsung dapat voucher belanja senilai Rp 5 juta. Dimana lagi kalau bukan Honda Cahaya Gratia. Penawaran ini berlaku untuk pembelian All New CR-V yang resmi hadir di Sultra per awal Agustus ini.

Sales Manager PT Cahaya Gratia Pratama, Rusli mengatakan, per unit All New CR-V dibanderol mulai Rp 460 jutaan. Sedangkan promo voucher belanja berlaku untuk 20 pemesan pertama. Artinya, siapa yang cepat maka dialah yang dapat.

“CR-V terbaru mengalami perombakan di bagian interior dan eksterior. Yang paling menonjol, telah menggunakan mesin 1.500 turbo dengan daya tampung tujuh penumpang berbeda dengan sebelumnya yang hanya berkapasitas lima penumpang saja,” terangnya.

Sambung Rusli, tampilan All New CR-V lebih menawan, dengan spion elektrik dan lampu sein yang mampu melipat diri secara otomatis dan konek dengan pemanas, sehingga uap pada kaca spion dapat dihindari. Selain itu, All New CR-V memiliki panjang 4.545 milimeter (mm) dan lebar 1.820 mm selain tinggi yang mencapai 1.685 mm. Varian ini diyakini mampu menerjang medan bergelombang dengan sangat baik karena dilengkapi ground clearance setinggi 170 mm.”Di sisi interior, CR-V terbaru punya tampilan yang sangat elegan,” singkatnya.

Selain itu, ada tiga pilihan varian menjadi daya tarik tersendiri varian ini. Semua memiliki fitur kenyamanan ekstra dengan performa mesin dan akselerasi yang maksimal.

Selain itu, Honda Cahaya Gratia juga memberi penawaran menggiurkan untuk New Honda Jazz yakni pemberlakuan harga terjangkau mulai Rp 290 jutaan. Adapun tipe ini resmi masuk Sultra juga di bulan ini, setelah All New CR-V. Kedua promo berlaku sepanjang bulan Agustus. “Biar tidak penasaran, silahkan berkunjung ke showroom kami di Jalan La Ode Hadi By Pass,” ajaknya.

Ia juga membeberkan, pada semester awal tahun ini sebanyak 500 unit telah sold out dan 1.000 unit ditargetkan bakal ter-sharing ke konsumen setia. Adapun tipe Honda yang paling dicari yakni Mobilio, Brio, Jazz dan HR-V. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top