Timnas Imbang Lawan Thailand – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Timnas Imbang Lawan Thailand

KENDARIPOS.CO.ID — Laga perdana Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand diajang SEA Games 2017 berakhir imbang. Dua tim yang sama-sama dijagokan lolos dari babak penyisihan Grup B, bermain 1-1 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8) sore WIB. Timnas tertinggal lebih dahulu saat laga baru berumur 13 menit. Gol tak lepas dari blunder yang dilakukan kiper Kurniawan Kartika Ajie. Dia gagal mengantisipasi umpan lambung Thailand ke area penalti.

Tangkapan Kartika Ajie lepas dan bola justru mengarah ke Chaiyawat Buran. Tanpa kesulitan, Chaiyawat Buran mengoyak jala gawang Indonesia. Thailand memimpin 1-0. Memasuki babak kedua, Indonesia terus berupaya mencari gol. Dan akhirnya membuahkan hasil. Penetrasi yang dilakukan Osvaldo Haay di area terlarang Thailand membuat dirinya dijatuhkan bek lawan. Wasit Wang Di asal Tiongkok lantas menunjuk titik putih alias penalti untuk Indonesia. Septian David Maulana maju sebagai eksekutor.

Secara brilian dia mampu mengelabui kiper Thailand, Nont Muangngam. Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil ini sangat positif bagi Timnas untuk lolos kebabak selanjutnya. Masih ada empat lawan yang bakal dihadapi, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Timor Leste.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top