Mobil vs Motor di Jalan Poros Pasarwajo-Lasalimu, Satu Tewas – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Mobil vs Motor di Jalan Poros Pasarwajo-Lasalimu, Satu Tewas

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara mobil dan motor di Jalan Poros Pasarwajo-Lasalimu, Desa Wolowa Baru, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) menelan korban. Tabrakan maut yang terjadi Selasa (15/8/2017) sekira pukul 09:30 Wita ini mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia. “Korban meninggal atas nama Ali Usdin Hatar (30) warga Desa Amboau Indah Kecamatan Lasalimu Selatan,” kata Kanit Lakalantas Polres Buton, Bripka Agus SH saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/8).

Informasi Lakalantas tersebut, lanjut dia, diketahui dari laporan masyarakat ke Polsek Wolowa. Pihaknya kemudian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Pas kita sampai disana (TKP, red) korban sudah dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buton oleh pengemudi mobil atas nama Agus (50). Setelah satu jam mendapat pertolongan di RSUD, korban meninggal dunia,” ucapnya.

Bripka Agus menjelaskan, saat kejadian korban mengendarai motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DT 5087 EC dan hendak menuju arah Pasarwajo. Sementara mobil yang menjadi lawanya Avanza hitam dengan nomor polisi DT 1391 AC muncul dari arah berlawanan. “Korban ini mengendarai motor sedirian. Sementara supir mobil (Agus, red) bersama dua orang temanya. Tetapi, agus dan kedua temanya tidak apa-apa. Sementara korban (Ali Usdin Hatar) terhempas dan masuk kebawah mobil. Sehingga, mengakibatkan helm yang digunakannya pecah dan kepalanya robek,” terangnya.

“Kejadian ini murni lakalantas. Baik korban maupun pengemudin mobil tidak sedang dalam pengaruh alkohol. Saat ini, supir mobil dan barang bukti (mobil dan motor) telah kita amankan untuk kepentingan pengembangan kasus,” tutup Bripka Agus SH. (ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top