Miliki Sabu, Seorang Wanita di Kolut Diringkus Polisi – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Miliki Sabu, Seorang Wanita di Kolut Diringkus Polisi

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang wanita berinisial SM (31) warga Dusun Tanggelawu Desa Rante Limbong Kecamatan Lasusua Kabupten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) diringkus jajaran Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres Kolut, Senin (14/8/2017) sekira pukul 23.30 wita. Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkotika jenis sabu bersama alat penghisap saat digerebek dirumahnya.

Kasat Narkoba Polres Kolut, Iptu Bambang Tri Jana SH, Selasa (15/8) menjelaskan, SM dalam proses penggeledahan barang bukti ditemukan di dalam tas yang disimpan dalam lemari serta di kamarnya. “Kita dapat enam sachet plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis shabu dan empat sachet lainnya kosong. Kita juga mengamankan masing-masing satu dompet berwarna merah, kotak P3K, pipet plastik dan sendok, gunting, botol air mineral, serta bukti transfer uang ke salah satu bank tertuju atas nama Ishak sebesar Rp800 ribu,” jelasnya.

Meski SM secara langsung di hadapan aparat mengaku sebagai penjual namun pihaknya belum bisa menyimpulkan pelaku sesuai ketentuan pasal apakah pengedar atau sekaligus pemakai. “Kami belum bisa tentukan pasal karena masih dalam proses pengembangan untuk menetapkan sebagai tersangka. Entah sebagai bandar, sekedar pengedar, pemakai atau pengedar sekaligus pemakai. Harap sabar ya,” tutup Bambang. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top