Ladies, Jangan Risih Jika Memiliki Rambut di Kemaluan Karena Dapat …. – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kesehatan

Ladies, Jangan Risih Jika Memiliki Rambut di Kemaluan Karena Dapat ….

KENDARIPOS.CO.ID — Pernahkah Anda mendengar bahwa rambut pubik dapat melindungi Anda resiko resiko terkena penyakit seksual menular atau STD?

Ya, cerita tentang manfat rambut pubik dalam melindungi resiko STD ini bukanlah hal yang baru. Bahkan karenanya, tidak sedikit wanita yang sengaja memanjangkan rambut pubiknya untuk manfaaat ini.

Namun bagaimana jika dilihat dari sisi medis? Ternyata menurut dermatolig asal New York bernama Sejah Shah, MD., rambut pubik tidaklah cukup untuk melindungi seseorang dari STD. Justru malah kebalikannya.

“Rambut pubik tidaklah cukup untuk memberikan perlindungan dari STD,” tegas Shah menambahkan keberadaan rambut pubik justru mendorong berkembangnya jumlah virus yang ada di area kewanitaan tersebut.

Malahan, berdasarkan hasil studi di China menyebutkan bahwa HPV atau Human Papilloma Virus yang terdapat pada rambut pubik pria, bisa saja menulari pasangan seksualnya.

Penyakit STD yang diakibatkan oleh HPV di antaranya seperti Kanker serviks atau leher rahim, kanker penis dan anus.(ruf/fajar).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top