Tidak Mau Pusing Soal Hunian, Tina Toon : Tergantung Kebutuhan Aja – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Tidak Mau Pusing Soal Hunian, Tina Toon : Tergantung Kebutuhan Aja

KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah melambungnya harga properti membuat para generasi milenial lebih memilih untuk menyesuaikan karakter tempat tinggalnya. Mereka banyak memilih tinggal di apartemen atau kos-kosan. Alasannya, lebih terjangkau dan simpel.

Akan tetapi tidak demikian halnya penyanyi Tina Toon yang juga bagian dari generasi milenial. Dalam hal hunian, pelantun lagu bolo bolo itu tidak mau pusing.

Menurutnya tinggal di apartemen maupun rumah tidak masalah. Keduanya sama-sama nyaman untuk ditinggali. “Apartment ama rumah sama aja sih,” kata Tina Toon saat dihubungi JawaPos.com(Kendari Pos Group), Senin (14/8).

Tina menegaskan, dalam hal memilih hunian lebih mementingkan kebutuhan. Sebab antara apartemen dan rumah sama-sama keunggulan satu sama lain. Baik soal kenyamanan maupun harga. “Tergantung kebutuhan aku sih,” ucapnya.

Lantas apakah Tina Toon punya bentuk apartamen atau rumah impian? “Engga terlalu pusingin bentuknya yang penting isi keluarganya hehe,” tutup Tina Toon.

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top