Meski di Bui, Tora Beri Semangat ke Pemain Warkop DKI Reborn – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Meski di Bui, Tora Beri Semangat ke Pemain Warkop DKI Reborn

Tora Sudiro

KENDARIPOS.CO.ID — Meski Tora Sudiro tersandung masalah hukum karena kasus narkoba, tak membuat rangkaian promo film terbarunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terhenti.

Masalah yang tengah dialami Tora, dipastikan tak akan mengendurkan semangat para pemain lain seperti Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop, dalam menjalani rangkaian tur promo film tersebut.

“Justru sebaliknya kita merasa semangat, karena dia kalau denger kita enggak semangat, dia yang kayak terpukul, dia malah marah,”  kata Indro Warkop saat ditemui di kawasan Car Free Day, Sudirman, Minggu (13/8).

“Jadi keinginan kita untuk bersama lagi kita tunjukkan dengan ‘ayok semangat kita berbuat, kita promo’,” lanjut Indro yang ditemani Vino dan Abimana.

Senada dengan Indro, Vino G. Bastian mengatakan bahwa Tora tetap memberikan semangat. Dia mengatakan bahwa saat ini persahatan mereka tengah diuji.

“Dengan seperti ini justru kita makin kuat, main solid satu sama lainnya. Jadi Tora pernah pesan sama kita semua, walaupun jalannya bertiga (tanpa Tora), tetap memberikan semangat di belakang,” tambah Vino.(Jlo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top