Kembali Bertarung di Pilkada Kolaka, Ahmad Safei Kantongi Dukungan NasDem – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Kembali Bertarung di Pilkada Kolaka, Ahmad Safei Kantongi Dukungan NasDem

Tony Herbiansyah menyerahkan SK ke Ahmad Safei.

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memastikan akan mengusung incumbent pada Pilkada Kolaka 2018-2023. Kepastian itu setelah Ketua DPW NasDem Sultra, Tony Herbiansyah menyerahkan SK rekomendasi dukungan Partai besutan Surya Paloh itu kepada Ahmad Safei dan Jayadin sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup). Penyerahan dukungan itu disaksikan Komando Pemenangan Wilayah Sultra DPP Partai Nasdem Muh. Malkan Amin dan Ketua Komisi Saksi Nasional DPP Partai NasDem I Gusti Putu Artha, di Hotel Sutan Raja, Sabtu (12/8) lalu.

Tony Herbiansyah mengatakan, Nasdem memberikan rekomendasi dukungan dengan sangat tulus. Alasannya, keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan pasangan incumbent (Ahmad Safei-Jayadin) selama memimpin. “Untuk itu, Nasdem siap mendukung dan memenangkan pasangan Ahmad Safei bersama Jayadin,” katanya usai memberikan SK rekomendasi kepada Ahmad Safei-Jayadin, Sabtu lalu.

Bupati Koltim itu menambahkan, dengan diusungnya petahana tersebut maka semua kader Nasdem wajib memenangkannya. “Saya harap semua kader kerja keras untuk memenangkan Ahmad Safei-Jayadin,” ungkapnya. Komando Pemenangan Wilayah Sultra DPP NasDem, Muh. Malkan Amin mengatakan, pengusungan tersebut tidak serta merta diberikan, namun melalui survei. “Jadi, sebelum Nasdem memberikan rekomendasi, kita (DPP) telah mengutus tim lewat DPW Partai Nasdem Sultra untuk memantau dan melihat bagaimana elektabilitas dan keberhasihaln Ahmad-Sjafei dalam membangun Kolaka ini. Hasilnya sangat membanggakan,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei mengaku bangga telah diusung oleh Nasdem. “Saya berterima kasih atas dukungan untuk menggunakan pintu Nasdem ini dalam pencalonan saya menuju dua periode,” ujarnya. Dalam kesempatan itu juga, Ahmad Safei-Jayadin memparkan visi misinya. Mereka juga memaparkan keberhasilannya selama memimpin Kolaka di periode pertama. Safei berkomitmen untuk melanjutkannya pada 5 tahun yang akan datang, dengan harapan terpilih kembali pada 2018 mendatang. Penyerahan SK rekomendasi tersebut, dirangkai dengan pelantikan Pengurus DPD, DPD, DPC dan DPRT Partai Nasdem se Kabupaten Kolaka. Tony Herbiasyah kembali mengingatkan kerja-kerja kader terlebih dalam mengadapi Pilkada 2018 mendatang. (wan/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top