Dovizioso Kejar Ketinggalan Dari Marquez – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Olahraga

Dovizioso Kejar Ketinggalan Dari Marquez

KENDARIPOS.CO.ID — Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memepet poin Marc Marquez di klasemen sementara pembalap usai menang di MotoGP Austria, Minggu (13/8) malam WIB. Kini, pembalap asal Italia itu mengoleksi 158 poin dan naik ke posisi kedua.

Marquez sendiri yang finis kedua di Red Bull Ring masih berada di posisi pertama dengan 174 poin. Dia masih menjaga jarak 16 poin dari Dovizioso.

Dovi sendiri berhasil melewati Maverick Vinales yang hanya mampu finis di posisi keenam. Vinales kini mengumpulkan 150 poin dan tertinggal 24 angka dari Marquez.

Bagi Dovi, ini kemenangan ketiga sepanjang balapan 2017. Sebelumnya Dovi menang di MotoGP Italia dan Catalan. Dia kini menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Sementara itu, nasib tak beruntung harus dialami pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dia hanya finis di posisi ketujuh di Red Bull Ring dan membuat perolehan poinnya semakin tertinggal. Kini dia baru mengumpulkan 33 poin atau tertinggal 33 angka dari Marquez.

Dovizioso sendiri mengaku bahwa balapan di Austria sangat ketat. Bahkan, dia merasa mendapat tekanan setelah Marquez terus memberikan tekanan.

“Menang di tikungan terakhir selalu spesial. Lebih spesial lagi mampu mengalahkan Marquez. Dia adalah pembalap yang sangat piawai dalam pertempuran di lintasan,” beber Dovizioso.

5-Besar Klasemen Sementara Pembalap MotoGP 2017
1. Marc Marquez (Repsol Honda) – 174 poin
2. Andrea Dovizioso (Ducati) – 158 poin
3. Maverick Vinales (Movistar Yamaha) – 150 poin
4. Valentino Rossi (Movistar Yamaha) – 141 poin
5. Dani Pedrosa (Repsol Honda) – 139 poin

(epr/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top