Ayo Buruan ! Suzuki Smash Promo DP Murah – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Ekonomi & Bisnis

Ayo Buruan ! Suzuki Smash Promo DP Murah

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam periode tahun 2003-2010 Suzuki Smash mampu mengukir sejarah ketangguhannya yang melegenda. Kini, Smash yang agresif telah kembali dan mulai mengukir sejarah baru. Demi membuka kesempatan mendapatkan momen terindah bersama varian tangguh ini, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari pun memberikan penawaran paling fantastis. Hanya dengan Rp 900 ribu saja, sepeda motor impian bisa langsung dibawa pulang.

Marketing Head Suzuki Kendari, Ugas mengatakan, promo down payment (DP) rendah adalah bentuk penghargaan tertinggi terhadap konsumen setia Suzuki. Varian ini dijual dengan harga Rp 15.250.000. Terkait jaminan purnajual, pabrikan Suzuki juga memberi garansi penuh dengan jaminan tersedianya sparepart dan layanan servis yang prima di seluruh dealer resmi Suzuki. “Kami yakinkan konsumen bahwa spare part Suzuki Smash tersedia di semua dealer Suzuki dan komitmen kami adalah memberikan layanan prima pada seluruh konsumen,” ujarnya.

Sebelum dipasarkan, Smash telah melalui beberapa tahap uji coba ketahan mesin. Pada tahun 2003, uji coba selama 24 jam non stop atau sejauah 1000 kilometer (km) non stop digelar pada Sirkuit Sentul Bogor dan berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Lalu pada tahun 2010, uji coba kembali dilakukan untuk 5 ribu km nonstop atau selama 60 jam dan kembali memecahkan rekor. Selanjutnya, di tahun 2010 Suzuki Jelajah Negeri juga dilangsungkan dengan mengitari pulau-pulau besar di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Madura.

Terbareu, pada tahun ini New Suzuki Smash kembali hadir dengan penampilan lebih dinamis, lebih agresif, lebih sporty dan berteknologi full injection. Karakter berbeda yang dimiliki Smash justru tak ditemukan pada motor bebek sekelasnya. Selain irit bahan bakar juga sangat tangguh menempuh berbagai medan jalan.

“Di pelosok desa terutama daerah pertanian, motor ini banyak dijumpai. Bahkan beberapa instansi pemerintah memilih Smash sebagai kendaraan operasional. Kami prediksi hadirnya Smash mampu menaikkan angka penjualan Suzuki. Ini bisa terjadi karena target Smash adalah konsumen dewasa, berprofesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi,” urai Ugas. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top