Menunggak Berbulan-bulan, Listrik Dinkes Konkep Disegel PLN  – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Kepulauan

Menunggak Berbulan-bulan, Listrik Dinkes Konkep Disegel PLN 

KENDARIPOS.CO.ID — Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Langara Konawe Kepulauan Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memutus listrik instansi tersebut. Penyebabnya Dinkes menunggak pembayaran selama dua bulan berturut-turut sejak Juli hingga Agustus.

Kepala Unit PLN Langara, Suradi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penyegelan listrik milik Dinkes tersebut terhitung, Minggu (13/8) dengan tunggakan selama dua bulan Rp 400 ribu.

“Ini bukan kali pertamanya menunggak. Dan kalau sudah masuk bulan ke tiga tidak juga membayar, kami berhak untuk membongkar  meteran milik Dinkes itu,” kata Suardi ditemui Kendari Pos di kantornya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihakya tidak akan mengalirkan listrik sebelum tungakan dua bulan tersebut belum dilunasi.Dia menyarankan pembayaraan listrik secepatnya dilakukan agar bisa kembali normal. “Kami tidak akan membuka segel listrik sebelum dibayar,” ujar Suradi. (san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top