Pariwara
Konawe Kepulauan

Menunggak Berbulan-bulan, Listrik Dinkes Konkep Disegel PLN 

KENDARIPOS.CO.ID — Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Langara Konawe Kepulauan Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memutus listrik instansi tersebut. Penyebabnya Dinkes menunggak pembayaran selama dua bulan berturut-turut sejak Juli hingga Agustus.

Kepala Unit PLN Langara, Suradi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penyegelan listrik milik Dinkes tersebut terhitung, Minggu (13/8) dengan tunggakan selama dua bulan Rp 400 ribu.

“Ini bukan kali pertamanya menunggak. Dan kalau sudah masuk bulan ke tiga tidak juga membayar, kami berhak untuk membongkar  meteran milik Dinkes itu,” kata Suardi ditemui Kendari Pos di kantornya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pihakya tidak akan mengalirkan listrik sebelum tungakan dua bulan tersebut belum dilunasi.Dia menyarankan pembayaraan listrik secepatnya dilakukan agar bisa kembali normal. “Kami tidak akan membuka segel listrik sebelum dibayar,” ujar Suradi. (san)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top