Terjebak di Air Terjun, Pembuat Perahu di Konut Ditemukan Tak Bernyawa – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Terjebak di Air Terjun, Pembuat Perahu di Konut Ditemukan Tak Bernyawa

ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pembuat perahu di Desa Wanggudu Raya Kecamatan Asera, Konut ditemukan tak bernyawa. Sumardin alias Danang (45) tewas setelah berusaha melewati air terjun dengan perahu buatannya, Senin (7/8) lalu sekira pukul 14.00 wita. Empat hari lamanya korban dinyatakan hilang. Pihak keluarga yang dibantu warga melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban yang tersangkut disebuah pohon.
Kapolsek Asera, Kompol Muh Basir membenarkan adanya penemuan mayat yang tenggelam sungai Lasolo. Korban ditemukan mengapung dengan posisi terlentang.

“Korban ditemukan dengan kondisi baju terkait diujung pohon bambu. Tak jauh dari pelabuhan Tambua Desa Aseminunulai. Jazad korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Korban sudah dikebumikan di Desa Wanggudu Raya,”ujar Kompol Muh.Basir di ruang kerjanya, Jumat (11/8).

Sementara itu, Alimin (40) wrga Kelurahan Asera Kecamatan Asera menuturkan korban Sumardin tenggelam disebabkan hantaman air terjun yang ada diwilayah tersebut. Akibat hantaman itu, korban terjatuh dari perahu dan hilang beberapa hari. “Korban memang sedang membuat perahu diperkampungan Lawali, tepatnya dihulu sungai Lasolo. Ketika hendak membawa perahu buatannya, korban melewati air terjun yang berada di sungai tersebut,” ungkap Alimin. (min/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top