Terdiri Atas 27 Kata, Judul Lagu JKT48 Sangat Panjang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Terdiri Atas 27 Kata, Judul Lagu JKT48 Sangat Panjang

KENDARIPOS.CO.ID — Naif bukan lagi pemilik judul lagu terpanjang, JKT48 kini punya lagu dengan judul lebih panjang. Lagu terbaru grup idola ini terdiri atas 27 kata. Yaitu, ‘Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah seperti Apakah Hubungan Kita jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku’. Huft…superpanjang beneran.

Single ke-17 itu dirilis di Teater JKT48, mal fX Sudirman, Jumat (11/8). Panjangnya judul membuat center di single tersebut, Shani Indira Natio, sempat mengira jika itulah kesimpulan lagu.

’’Susah (menghafal, Red). Awalnya, aku kira bukan judul,’’ katanya.

Setelah tahu, gadis 18 tahun tersebut berupaya menghafal. Dia mengulang-ulang kata itu agar menempel di otak. Wajib hafal karena dialah yang akan menyampaikan judul sebelum lagu dibawakan. Karena itulah, seperti saat rilis, beberapa member melihat dia. Bukannya apa-apa. Khawatir kalau ada salah, member lain siap meralat. Namun, Shani berhasil menyampaikan dengan lancar tanpa keseleo lidah.

Bukan hanya soal judul yang membuat single itu menarik. JKT48 membuat video musiknya di Jepang pada Ramadan lalu. Selama dua hari, mereka menghabiskan waktu di salah satu sekolah. ’’Seru banget. Pihak sekolah memberikan banyak fasilitas,’’ ujarnya. Member lain, Ayana Shahab, menjelaskan bahwa video dibuat di Jepang saat musim panas. Banyaknya adegan yang diambil di lapangan membuat mereka kepanasan.

Ketika break, mereka berlarian ke pinggir untuk berteduh. Puasa juga membuat mereka tidak tahan untuk terus panas-panasan. ’’Kak Melody aja yang di tengah terus. Sombong dia karena nggak item-item,’’ ucap Ayana disambut tawa member lainnya. Ngomong-ngomong, ada hadiah nggak buat fans yang hafal judul superpanjang ini? ’’Sayangnya, belum ada,’’ tutur mereka, lalu tertawa. Iya deh, kalau ngefans semestinya hafal. (dim/c14/ayi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top