Soal Figur Usungan PAN, Tina Mengaku Siap Dipertemukan dengan Asrun – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Soal Figur Usungan PAN, Tina Mengaku Siap Dipertemukan dengan Asrun

KENDARIPOS.CO.ID — Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan akan mengusung kader dalam pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 mendatang. Hal itu ditegaskan Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, pada saat temu silaturahim kader PAN se Sultra, Jumat (4/8) lalu. Pesan Ketua MPR RI itu, bahwa saat ini dua kader terbaiknya yang ingin maju di Pilgub, yakni Ir. Asrun dan Tina Nur Alam akan dipertemukan untuk menyatukan persepsi, sekaligus saling mendukung, ketika salah satunya ditunjuk untuk maju.

Menanggapi hal itu, Tina Nur Alam, mengaku siap jika dipertemukan dengan Asrun dan membahas siapa yang akan didukung maju dalam bursa Pilgub periode 2018-2023. “Saya sebagai kader (PAN) siap dan bersedia dipertemukan oleh DPP PAN dengan Asrun,” katanya saat ditemui di salah satu rumah makan di Kota Kendari, Kamis (10/8).

Anggota DPR RI ini menambahkan, pertemuan itu juga belum ditentukan kapan waktunya. Selain itu, dalam menentukan antara dirinya dan Asrun, DPP pasti melihat hasil survei. “Pak Ketum Zulkifli Hasan juga tahu bahwa penentuan kader yang diusung dalam Pilgub akan disurvei dan akan melalui beberapa tahap lainnya. Siapa hasil surveinya yang tinggi, itulah yang akan diusung, dan lainnya tentu harus legowo,” jelasnya.

Tina mengaku yakin mendapatkan PAN. “Ya, kita optimis akan diusung PAN, meski masih melihat survei lagi,” ungkapnya. Mengenai wakil yang akan dibidik, Tina dengan yakin mengatakan akan berpasangan dengan figur dari kepulauan. “Ya, ada. Dari kepulauan,” ujarnya. (wan/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top