Minggu Pagi, Ribuan Orang Siap Ikut Jalan Sehat BUMN – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Minggu Pagi, Ribuan Orang Siap Ikut Jalan Sehat BUMN

KENDARIPOS.CO.ID — Kawasan MTQ Square dipastikan akan sangat ramai dan padat, Minggu (13/8/2017) pagi. Ribuan orang bakal membanjiri sebuah hajatan besar yang digelar konsorsium BUMN yang ada di Sultra. Selain acaranya bertabur hadiah, kemeriahan akan paripurna dengan hadirnya bintang dangdut asal Sultra, Fildan Rahayui.

Merujuk pada target panitia, maka bakal ada 5.300 peserta yang akan memeriahkan acara yang dipusatkan di kawasan MTQ Square ini, yang sekaligus sebagai tempat start dan finish jalan sehat itu. Rute yang akan ditempu para perserta sekira 4 kilometer, memutari beberapa ruas jalan. Peserta diminta benar-benar mengikuti semua rangkaian karena kupon hanya boleh diserahkan di satu tempat.

“Kami minta semua peserta bisa ikut jalan, sesuai rute yang ada. Soalnya, kupon hanya akan diterima jika dikumpulkan di tempat yang sudah ditentukan yakni di depan kantor Pegadaian Kendari Cabang Mandonga,” kata Nursyamsi Abidin, manajer even organizer Kendari Pos, yang menjadi partner Pegadaian, melaksanakan acara ini. Katanya, rute awal sebenarnya berbeda dari yang sekarang, tapi diubah karena adanya acara lain yang khawatirnya bisa berbenturan rute.

Kata Syamsi, kupon memiliki 3 fungsi sekaligus yaitu sebagai tanda peserta, untuk diundi dan untuk mendapatkan konsumsi gratis. Menurutnya, penukaran kupon konsumsi hanya berlaku sekali pakai. Ada sekira 15 stand makanan yang bakal melayani peserta jalan sehat. Menunya, mulai dari gado-gado, bubur ayam, pangsit, batagor, somay, nasi ketupat tahu, nasi kuning, nasi pecel, pisang ijo, es buah, bubur kacang ijo, bubur manado, dan masih banyak lagi.

Nanti, disela pengundian kupon berhadiah, Fildan bakal tampil memeriahkan acara dengan delapan lagu. Idul dan Citra bakal memandu acara. “Selain Fildan, juga ada penampilan dancer. Nah untuk peserta kita kasih kesempatan bersenam zumba ria bahkan lulo massal. Kami jamin seru,” katanya.

Syamsi kembali mengulang, hadiah untuk acara ini terdiri dari 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, 10 keping emas 5 gram, 3 kulkas, 3 mesin cuci, 10 rice cooker, 10 kipas angin, 15 dispenser dan banyak hadiah menarik lainnya. Panitia sudah mengundang Plt. Gubernur Sultra, Saleh Lasata untuk hadir termasuk Wali Kota Kendari, Dr Asrun dan jajaran Forkompinda dan seluruh pimpinan BUMN yang meliputi BRI, PT Pos Indonesia, Jasa Raharja, Askrindo, Telkom, Damri, Bank Sultra, Pelni, Jamkrindo, BNI, Kimia Farma dan lainnya. (feb)

Grafis Kemeriahan di MTQ Square

* Jalan sehat mulai pukul 06.30 Wita
* Peserta diprediksi lebih 5 ribu orang
* Semua peserta wajib jalan
* Kupon disetor di depan kantor Pegadaian
* Hadiah utamannya, dua unit motor
* Fildan Rahayu bakal tampil memeriahkan

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top