Kontrak Dengan Cavs Berakhir, Lakers Berpeluang Mendapatkan Lebron James – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Kontrak Dengan Cavs Berakhir, Lakers Berpeluang Mendapatkan Lebron James

Lebron James

KENDARIPOS.CO.ID — Masa depan superstar NBA LeBron James masih menjadi tanda tanya. James memiliki klausul no-trade dan kontraknya akan habis bersama Cleveland Cavaliers akhir musim depan.

James pun terhubung dengan beberapa klub. Namun Los Angeles Lakers dikabarkan menjadi salah satu tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebelumnya, istri LeBron mengatakan ingin tinggal di rumahnya di Los Angeles. Ini menjadi sinyal pertama. Ditambah lagi LA Lakers memiliki jatah ruang dan gaji besar untuk pemain bintang musim depan, mengingat mereka sangat sedikit beraktivitas musim panas ini.

Sebuah sinyal menarik diberikan oleh LeBron. Pada akun twitternya, LeBron tanpa sengaja mengungkapkan peluangnya kembali pulang. “Harus melakukan liburan ketika saya kembali ke rumah di LA,” ujarnya pada akun twitter.

Itu adalah balasan cuitan LeBron kepada Jamal Crawford yang sedang berlibur ke Seattle, kampung halamannya. Hal ini menjadi sinyal bahwa cepat atau lambat LeBron akan pulang dan menetap di rumahnya. Ketika itu terjadi, Lakers jelas menjadi sebuah pilihan yang cukup akurat. Memiliki sejarah besar, Lakers juga membutuhkan bintang untuk kembali mencapai kesuksesan. (rap/jpc)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top