Pariwara
Olahraga

Dianaktirikan, Cabor Silat Belum Mendapatkan Bonus

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga (Cabor) Silat telah berakhir bulan Juli lalu. Namun sampai kini, bonus yang dijanjikan penyelenggaran tak kunjung diberikan. Padahal Cabor lain yang sama-sama mengikuti seleksi telah kebagian bonus. Pelatih Silat Konawe, Haryono mengaku kecewa. Pasalnya, pihak penyelenggara belum memberikan kepastian. Sementara atlet binaannya terus meminta jawaban. Ia pun merasa dianaktirikan lantaran Cabor lain sudah menerima hadiah mereka.

“Kami sudah mempertanyakan persoalan hadiah ini. Namun belum ada jawaban pasti kapan bonus ini akan diberikan. Kami berharap persoalan ini bisa segera dituntaskan, karena sudah banyak atlet yang mengeluhkan persoalan ini,” keluhnya. Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi IPSI Sultra, Alimin mengatakan ada kekeliruan yang dilakukan panitia dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sultra menyangkut kelas yang dilombakan. Harusnya, hanya ada satu nomor yang dipertandingkan. Namun informasi yang diberikan, ada empat kelas yang dipertandingkan.

“Kalau empat kelas yang dilombakan, harusnya juara dari setiap kelas tanding harus mendapatkan bonus hadiah. Sementara yang disiapkan panitia hanya satu kelas. Makanya, pembagian hadiahnya jadi kacau,” jelasnya. Sebenarnya, IPSI Sultra telah menyampaikan kekeliruan informasi tersebut. Bahkan dalam pertemuan ini ada solusinya. Apalagi anggaran panitia terbatas untuk memberi uang pembinaan. Namun setidaknya mereka menyiapkan piala untuk para juara. (b/myu)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top