450 Calhaj Tiba di Makassar, Kedinginan di Bandara, Diminta Berdoa untuk Nur Alam – Laman 2 – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

450 Calhaj Tiba di Makassar, Kedinginan di Bandara, Diminta Berdoa untuk Nur Alam

Berada di ruang tunggu lebih dari satu jam juga membuat jamaah kedinginan karena AC. Banyak jamaah terpaksa harus mengantri di kamar kecil. Uniknya lagi, pendamping juga harus ikut masuk ke dalam karena banyak jamaah masih awam dengan model kamar kecil modern itu. Jamaah kemudian dibagikan kudapan pagi.

Tepat pukul 10.40 jamaah sudah diterbangkan ke Makasar via pesawat Lion. Pukul 11.30 jamaah sudah tiba di Bandara Sultan Hasanudin. Beberapa panitia yang sudah berangkat lebih dulu sudah menanti dengan armada jemputannya. Empat bus asrama haji mengakut jamaah menuju asrama.

Tiba di asrama beberapa kejadian lucu sempat mengundang tawa. Ada jamaah yang membuka sandalnya saat hendak masuk wisma, adapula yang tak bisa membuka pintu kamarnya. Panitia nampaknya sudah memprediksi munculnya hal-hal seperti itu sehingga dengan cepat bisa membantu jamaah. Selain pandamping jamaah resmi ada juga beberapa PNS yang ditugaskan untuk mengantar jamaah. Mereka berasal dari bagian kesejahteraan masyarakat (Kesra) kota dan provinsi.

Untuk diketahui seluruh jamaah asal Sultra berjumlah 2.012 orang dan di tambah pendamping jamaah sebanyak 14 orang sehingga total jamaah sebanyak 2.026 orang.  Setelah Kota Kendari yang kemarin diterbangkan, hari ini dan besok akan menyusul jamaah dari berbagai daerah di Sultra.(ely)

 

2 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top