Tim Relawan Siap Menangkan Asrun di Pilgub Sultra 2018 – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Politik

Tim Relawan Siap Menangkan Asrun di Pilgub Sultra 2018

DR Asrun memberi sambutan usai melantik tim relawan, di Desa Orawo Kecamatan Tirawuta Kolaka Timur (Koltim).

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari Ir. Asrun kembali melantik tim relawan Asrun, di Desa Orawo Kecamatan Tirawuta Kolaka Timur (Koltim), Kamis (10/8). Sebanyak 200 an tim relawan Asrun dilantik se Kecamatan Tirawuta dan Kecamatan Loea. Ketua DPD PAN Kota Kendari ini kembali mengungkapkan kebulata tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang. Ia yakin tidak ada lawan yang berat, seperti incumbent. “Jadi, Pilgub (2018-2023), adalah momen yang tepat untuk saya maju, karena saya tidak lawan petahana,” katanya dalam orasi politiknya dihadapan tim relawan usai dilantik.

Dijelaskannya, untuk Parpol yang akan digunakan sudah tidak ada keraguan lagi. Bahkan, DPP sudah memberi sinyal akan menjurus kepadanya. “Saya juga maju gubernur ini karena dari segi kepartaian saya sudah jelas didukung PAN, dan ini momen yang tepat,” jelasnya. Dalam memilih pemimpin kata dia, haruslah melihat dari track recordnya. “Artinya, apa yang sudah dilakukan, kalau dia dulu bupati atau wali kota lihat apa yang dikerjakannya. Kalau saya apa yang saya lakukan bisa dilihat perbandingan Kota Kendari 2007 lalu dengan Kendari saat ini,” ungkapnya.

Kata dia, untuk di Koltim sendiri dirinya pernah juga memegang tender untuk pengerjaan jalan. Artinya, khusus untuk jalan rate-rate ini salah satu proyek besar di waktu silam yang pernah ditanganinya. Sementara itu, salah satu tim relawan yang telah dilantik, Abdul Rauf sekaligus tokoh masyarakat mengaku telah memilih pilihan yang tepat, dengan bergabung menjadi tim relawan Asrun. Dirinya pun berkomitmen untuk menjadi tim sejati. “Saya siap memenangkan Pak Asrun sebagai Gubernur Sultra tahun 2018. Apalagi, beliau juga memiliki kedekatan dengan kami,” tandasnya. (wan/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top