Hadiah Utama Jalan Sehat BUMN Dua Unit Motor, Fildan Tiba Minggu Pagi – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Hadiah Utama Jalan Sehat BUMN Dua Unit Motor, Fildan Tiba Minggu Pagi

KENDARIPOS.CO.ID — Jalan sehat bersama BUMN dipastikan bakal sangat meriah. Jumlah peserta yang dipatok 5 ribuan orang ini sudah mendekati target. Hingga H-3, Kamis (10/8), tiket yang tersisa tinggal 300. Penyelenggara meyakini, sebelum hari pelaksanaan, Minggu (13/8/2017), kupon sudah ludes. Apalagi semuanya gratis, bahkan berhadiah plus bonus menikmati penampilan Fildan, seorang juara kompetisi dangdut.

Rencananya, untuk menghabiskan sisa tiket yang ada, PT Pegadaian Persero, sebagai BUMN penyelenggara kegiatan bakal turun ke berbagai instansi termasuk sekolah untuk membagikan sisa kupon. Selain itu, masyarakat umum juga diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri secara gratis, di unit-unit kantor pegadaian di Kendari.

Deputi Pegadaian Sulawesi Tenggara, Hananto menerangkan sebanyak 28 instansi telah menyetorkan data jumlah peserta, kecuali BRI Syariah. Dengan demikian, target 5.300 peserta jalan sehat nyaris tercapai di detik-detik terakhir menuju hari H. “Bagi yang belum kebagian agar segera menghubungi kontak personnya, dijamin gratis,” ajaknya.

Ia pun merinci daftar BUMN yang telah memasukkan data, yakni BRI, PT Pos Indonesia, Jasa Raharja, Askrindo, Telkom, Damri, Bank Sultra, Pelni, Jamkrindo, BNI, Kimia Farma, Pelindo, Antam, ASDP (Kendari, Konawe Selatan dan Baubau), Pegadaian, Taspen, PLN, Jasindo, BTN, Garuda, BPJS Kesehatan, Bank Mandiri, Perum Bulog, Jiwasraya, Perumnas, Pertamina, Sucofindo dan Pertani.

Sedangkan instansi pemerintah yang terlibat adalah Pemprov Sultra, Pemkot Kendari, Polda Sultra, Lanal, Lanud, Korem, Kodim, Polres Kendari, Polsek Kota Kendari, Koramil, BI, OJK, UHO, UMK, Unsultra, IAIN, RSUD Kota Kendari hingga Kejati. Sementara itu, Direktur Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, pelaksana teknis kegiatan ini mengatakan, setiap kupon terdiri dari tanda peserta, untuk diundi dan konsumsi gratis. Untuk penukaran kupon konsumsi yang berlaku sekali pakai, telah disiapkan tenda khusus. “Terserah mau menu apa, kami siapkan semuanya. Dari gado-gado sampai bubur Manado,” urai Syamsi.

Jalan sehat BUMN ini, kata Syamsi, bakal sangat meriah. Bukan saja karena hadiah yang disiapkan, tapi juga kehadiran Fildan, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di sebuah TV swasta. Fildan dijadwalkan tiba di Kendari, Minggu (13/10) nanti, dan akan langsung bergabung dengan aksi jalan sehat itu. “Dia akan membawakan 8 lagu paling hits dan paling dinantikan warga metro,” singkatnya.

Dalam iven ini, peserta berkesempatan mendapatkan doorprize menarik yakni 2 unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung, 10 keping emas 5 gram, 3 kulkas, 3 mesin cuci, 10 rice cooker, 10 kipas angin, 15 dispenser, dan sederet hadiah menarik lainnya.(feb)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top