Anthony Davis Ogah Latihan Bareng Pemain Lain, Alasannya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Anthony Davis Ogah Latihan Bareng Pemain Lain, Alasannya

KENDARIPOS.CO.ID — Pada musim panas ini para pemain NBA memang banyak melakukan sesi latihan pribadi yang menarik. Mereka banyak mengikuti beberapa pertandingan persahabatan dengan pemain amatir atau pun pemain-pemain NBA lainnya.

Hal ini jelas untuk menjaga kebugaran mereka karena waktu lama tak bermain bisa berakibat kondisi fisik yang tak maksimal.

Meski begitu, hal tersebut tak dilakukan oleh bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis. Dia pun mengungkapkan alasannya.

“Mengapa Anda melakukan itu? Mereka akan tahu apa yang akan Anda lakukan dan itu merugikan ketika sudah masih kompetisi,” ujarnya kepada CBS.

Memang pernyataan Davis juga ada alasannya. Walau tak ada salahnya bermain untuk pemanasan di musim panas dengan pemai tim lain, mengetahui hubungan para pemain NBA terkenal sangat dekat satu sama lain, meski timnya berbeda-beda.(rap/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top