Upload Foto Bareng Pacar, Aurel Hermansyah Matikan Kolom Komentar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Upload Foto Bareng Pacar, Aurel Hermansyah Matikan Kolom Komentar

KENDARIPOS.CO.ID — Termasuk artis yang memiliki banyak haters, Aurel Hermansyah tampaknya jadi lebih hati-hati saat mengunggah sesuatu di akun Instagram.

Seperti yang dilakukannya saat mengunggah foto mesra bersama kekasihnya, Rabbani Zaki. Putri sulung pasangan cerai Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sengaja mematikan kolom komentar.

Pada foto yang diunggahnya pada Rabu (9/8), dara yang kini aktif menjadi DJ itu terlihat tengah duduk di sebuah ayunan bersama sang kekasih.

Aurel terlihat merangkul mesra dan saling bertatapan mesra, seakan saling jatuh cinta. Dia hanya memberikan gambar dan hastag #throwbackwednesday sebagai keterangan.

Sebelumnya, Aurel juga sempat beberapa kali menonaktifkan komentar di beberapa fotonya. Salah satunya pada foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang ibu sambung, Ashanty, 25 Juli 2017 lalu.

Aurel sendiri memang kerap menerima kritik publik setiap kali dirinya berpose dengan Ashanty. Pasalnya, publik menganggap dia lebih mencintai sang ibu sambung daripada ibu kandungnya sendiri.(Jlo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top