Sharp Segera Luncurkan Produk Baru, Rajut Keakraban Gelar Bumi Anoa Campign – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Sharp Segera Luncurkan Produk Baru, Rajut Keakraban Gelar Bumi Anoa Campign

Special Sales Group Asst. General Manager PT. Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie saat memberikan sambutannya, di acara Bumi Anoa Campign. Foto : Marwan/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Sharp Electronics terus berinovasi. Hal ini dirasa sangat penting untuk menjaga kualitas sekaligus kepercayaan masyarakat. Berkaitan dengan hal itu, dalam waktu dekat akan meluncurkan produk baru. Rencana ini disampaikan Special Sales Group Asst. General Manager PT. Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie disela acara Bumi Anoa Campign, di Grand Clarion Hotel, Rabu malam (9/8). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sharp cabang Konawe, Kolaka, Kendari, Buton, dan Raha.

Dia mengatakan, produk baru diperlukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Setiap saat kondisi market terus berubah, makanya perlu inovasi supaya tetap bisa menjadi pilihan utama masyarakat. Selama ini, pencapaian Sharp sudah bagus dan patut diapresiasi dan dipertahankan. Hanya saja tidak boleh terlena. “Inovasi diperlukan dalam pengembangan produk,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, capaian tersebut termasuk luar biasa karena kondisi ekonomi saat ini tidak menentu. Tapi, Sharp tetap menjadi yang terbaik. “Olehnya, momentum ini sangat penting untuk merajut keakraban sesama dealer di Sultra. Supaya ke depan bisa lebih semangat lagi dalam memperkenalkan produk baru Sharp kepada masyarakat,” jelasnya.

Dia menambahkan, acara Bumi Anoa Campign menjadi momentum mempererat keakraban sesama dialer. Sehingga, outlite tetap semangat dalam menghadapi kompetitor. Sehingga, Sharp bisa tetap berjaya dan mendapatkan top brand lagi tahun berikutnya.

Pada kesempatan itu, Assistant General Manager PT Sharp, Ardi dan Afka Adhitya Asst Manager memperkenalkan berbagai produk Sharp yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Produk tersebut adalah TV LED 24 inc, 32 Inc, dan 40 Inc. Kemudian, speaker, kulkas, waching maching (mesin cuci) yang bertagline bersih, besar dan hemat, cookware dan lainnya. Diakhir kegiatan, ada beberapa pemberian merchandise. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top