Pemerintah Konkep Ajak DPRD Jaga Keharmonisan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Kepulauan

Pemerintah Konkep Ajak DPRD Jaga Keharmonisan

MURSALIN/KENDARI POS
Wakil Bupati Konkep, Andi Muhamad Lutfi (kiri) saat menyerahkan Raperda Pertanggungjawaban Keuangan 2016 pada Ketua DPRD, Musdar.

KENDARIPOS.CO.ID — Harmonisasi hubungan kerja antara pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) bersama pihak legislatif terus dijaga. Dengan peran dan fungsi masing-masing, kolaborasi kedua lembaga tersebut diharap dapat memajukan daerah yang baru saja mekar tersebut. Keharmonisan antara dua lembaga itu juga terlihat saat rapat paripurna penyerahan rancangan peraturan daerah (Raperda) hak keuangan administrasi pimpinan dan anggota DPRD, serta Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2016, Selasa (8/8) malam lalu.

Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi yang menyampaikan pesan Bupati, H. Amrullah meminta agar keharmonisan antara Pemkab dan DPRD dapat selalu terjaga sampai masa akhir jabatan mereka. “Karena dengan keharmonisan itu pembangunan di Pulau Wawonii bisa berjalan seperti apa yang diharapkan,” kata Konkep-2 itu. (c/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top