La Ode Siam Jabat Plt Sekab Butur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Buton Utara

La Ode Siam Jabat Plt Sekab Butur

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah dua bulan tanpa pejabat, posisi sekretaris kabupaten (Sekab) Buton Utara (Butur) akhirnya terisi. Bupati Butur, Abu Hasan menerbitkan surat keputusan pengangkatan La Ode Siam sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekab untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan mendiang, La Ode Baharuddin itu.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra tersebut meyakini, La Ode Siam sosok yang tepat untuk mengemban amanah itu dengan berbagai pengalaman birokasi. Apalagi yang bersangkutan sampai kini masih menjabat Asisten III dan juga pernah sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah.

“Dia birokrat senior di pemerintah daerah. Namun La Ode Siam tak akan didefinitifkan pada jabatan itu karena tahun depan sudah masuk masa pensiun,” jelasnya rabu(9/8).

Abu Hasan menambahkan, Plt Sekab harus segera merampungkan draf anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan tahun 2017 sehingga secepatannya diserahkan ke DPRD untuk dibahas dan disahkan.

Soal pejabat definitif yang akan menduduki kursi “jenderal” PNS tersebut, Abu Hasan memberi sinyal akan kembali melakukan lelang jabatan. (c/had)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top