AHY Minta Restu ke Istana – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

AHY Minta Restu ke Istana

KENDARIPOS.CO.ID — Agus Harimurti Yudhoyono mendadak muncul di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/8). Putra Susilo Bambang Yudhoyono yang akrab disapa AHY itu hanya datang didampingi sejumlah ajudan.

Menurut Agus, kedatangannya ke Istana untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Sekaligus menyampaikan undangan peresmian Yudhoyono Institute dan minta restu.

“Sekalian minta doa restu karena malam ini kan kami meresmikan Yudhoyono Institute. Sekaligus kami minta wejangan dari presiden,” ucap AHY.

Selain presiden, untuk acara nanti malam pihaknya juga mengundang putra-putri mantan presiden. Termasuk Kaesang Pangarep bersaudara.

“Kami semua sebagai putra bangsa haruslah bergandengan tangan. Kemudian dalam sebuah kebersamaan itu kami ingin terus berkontribusi secara positif untuk bangsa dan masyarakat kita,” jelas dia. (fat/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top