50 Pendaftar Berebut 17 Jabatan di Butur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Buton Utara

50 Pendaftar Berebut 17 Jabatan di Butur

KENDARIPOS.CO.ID — Pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di Kabupaten Buton Utara (Butur) sudah ditutup sejak 28 Juli 2017 lalu. Ada 50 pendaftar akan unjuk kemampuan memperebutkan 17 jabatan eselon II di hadapan panitia seleksi (Pansel). Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memastikan, tahapan lelang terbuka itu telah dilaksanakan sesuai peraturan pemerintah (PP) nomor 11 tahun 2017.

Kepala BKPSDM Butur, Muh. Yasin menjelaskan, seleksi berkas itu sudah dilakukan. “Tapi karena ada salah seorang Pansel yang mengundurkan diri, maka pengumuman lolos berkas agak terlambat, ” ujar Muh. Yasin saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin. Ia menambahkan, rekomendasi tahapan lelang jabatan telah bergulir sejak 8 Februari 2017 lalu. Hal ini diperkuat surat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) No. B-420/KASN/2/2017 tanggal 8 Februari 2017.

Terkait pengumuman berkas, mantan Kadis Koperasi dan UMKM Butur itu memastikan, jika pihaknya telah mengantongi rekomendasi KASN terkait pergantian anggota Pansel, maka hasil verifikasi berkas segera diumumkan dalam waktu dekat. “Jabatan eselon II yang dilelang itu adalah posisi Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Transmigrasi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pertanahan, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Koperasi, Inspektorat, Bappeda Butur dan Dinas Ketahanan Pangan,” urainya. (c/had)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top