Wow! Tidak Hanya Rupawan, 5 Seleb Ini Punya Jabatan Penting di Perusahaan – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Selebritas

Wow! Tidak Hanya Rupawan, 5 Seleb Ini Punya Jabatan Penting di Perusahaan

KENDARIPOS.CO.ID — Tidak terbantahkan, dunia selebritas menawarkan pendapatan yang sangat tinggi bagi pelakunya. Meski demikian, tidak sedikit pula publik figur yang memilih melebarkan sayap di dunia bisnis komersial untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Ada menjalankan bisnis itu sendiri, ataupun memegang jabatan penting di sebuah perusahaan. Berikut 5 di antara selebriti dengan jabatan penting di sebuah perusahaan:

1. Raline Shah
1. Raline Shah

Raline Shah (Miftahulhayat/Jawa Pos)

Aktris Raline Shah mendadak jadi perbincangan. Hal itu menyusul penunjukan dirinya sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Jabatan tersebut tentu menjadi pengalaman baru bagi Raline Shah. Sebab selama ini dia dikenal hanya sebagai pemain film dan model. AirAsia Indonesia hari ini mengumumkan telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT Indonesia AirAsia. Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengatakan bahwa pihaknya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya.
2. Giring Ganesha
2. Giring Ganesha

Giring Nidji (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Vokalis band Nidji ini merupakan CEO Kincir.com. Dia meluncurkan bisnis startup itu sejak 2013 lalu. Alasannya mendirikan perusahaan tersebut karena bisnis digital, menurutnya sangat menjanjikan untuk masa depan.

3. Christian Sugiono
3. Christian Sugiono

Christian Sugiono bersama anaknya, Juna. (Instagram csugiono)

Sejak 2002, Christian Sugiono sudah menjabat sebagai founder malesbanget.com. Meski sempat vakum pada 2006, suami Titi Kamal itu kembali aktif di bisnis tersebut pada 2011. Hingga saat ini website yang identik dengan bahasan humor itu masih berjalan.

4. Daniel Mananta
4. Daniel Mananta

VJ Daniel

Presenter ini punya pilihan lain untuk membangun bisnis. Dia memilih mendirikan sebuah clothing line di samping kesibukannya. Saat ini Daniel Mananta menjabat sebagai CEO Damn I Love Indonesia. Produk yang dipasarkannya telah memiliki outlet di sejumlah kota.

5. Teuku Wisnu
5. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu

Fenomena selebriti yang berbisnis dengan mendirikan oleh-oleh kekinian di berbagai kota menjadi trend saat ini. Sejumlah nama publik figur ikut mengembangkan usaha di bidang kuliner tersebut. Namum jauh sebelum para artis menggeluti bisnis oleh-oleh kekinian, adalah aktor Teuku Wisnu yang memulainya lebih dulu. Pada 24 Desember 2014 silam dia mengawalinya dengan membuka outlet kecil berukuran 3×5 di Malang Raya, Jawa Timur.

Lewat bisnis yang diberinama Malang Strudel, pemain sinetron itu seakan menjadi inspirasi dan percontohan bagi kebanyakkan artis, untuk mencoba apa yang telah dilakukan olehnya. Sehingga dia kerap dijuluki sang pioneer dalam bisnis oleh-oleh kekinian. Teuku Wisnu sukses mengembangkan bisnisnya dengan membuka lima cabang outlet di kawasan Malang.(ded/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top