Konsel Gelar Turnamen Sepak Bola – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Konsel Gelar Turnamen Sepak Bola

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga saat membuka turnamen di lapangan sepak bola Moramo Utara, Selasa (8/8) Kamaluddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -72, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) menggelar turnamen sepak bola. Event yang dipusatkan di Kecamatan Moramo Utara ini diikuti berbagai tim se-Kabupaten Konsel.

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat membuka laga sepakbola tingkat kecamatan mengungkapkan, hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan dukungan moril terhadap perayaan hari kemerdekaan RI. “Salah satunya kita mengisi dengan sejumlah rangkaian keolahragaan seperti sepakbola,” ungkapnya selasa(8/8).

Kejuaraan ini kata dia, bagian dari persiapan Konsel menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pada tahun 2018 mendatang. Dengan adanya kejuaraan ini, akan lahir pemain sepak bola yang handal.

“Ini bisa jadi ajang seleksi mewakili Konsel di tingkat provinsi. Bukan hanya prestasi, event ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, ” katanya.

Ia berpesan para peserta yang mengikuti pertandingan bisa menjunjung tinggi sportifitas. Menurutnya, kalah atau menang adalah sebuah kompetisi yang wajar.

“Semua desa harus berpartisipasi aktif, karena ini juga merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka meramaikan HUT RI. Saya harap tetap menjunjung tinggi nilai solidaritas dan sportifitas,” harapnya sembari membuka pertandingan sepakbola di kecamatan Moramo yang diiringi tendangan bola pertama ke lapangan. (b/Kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top