Surat Kecil Nur Alam Bikin Keluarga Menangis, NA : Saya Ikhlas dan Bahagia – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Surat Kecil Nur Alam Bikin Keluarga Menangis, NA : Saya Ikhlas dan Bahagia

Tina Nur Alam (tengah) saat hadir diacara peluncuran buku. Foto : Angga/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Tina Nur Alam tak kuasa menahan tangis, Senin (7/8/2017). Air matanya langsung berderai saat berada di mimbar membacakan tulisan tangan Gubernur Sultra nonaktif, Nur Alam (NA) sebagai testimoni sebelum peluncuran buku berjudul “Di Depan Selalu Ada Cahaya”. Suara ibu tiga anak itu terdengar terbata-bata, namun dia bisa menyelesaikan bacaan dari tulisan suaminya tersebut.

“Meski saya tidak hadir secara fisik bersama saudara sekalian, tapi saya sangat bahagia dan mengapresiasi terbitnya buku ini,” tulis Nur Alam dalam catatannya itu sebagaimana dibacakan sang istri, Tina Nur Alam dihadapan ratusan peserta yang menghadiri peluncuran buku tersebut di Clarion Hotel Kendari, (7/8).

Nur Alam tak terlalu berharap mendapat pujian atau apresiasi dari kinerjanya selama ini. Dibenaknya, semua yang telah dilakukan selama memimpin Sultra, semata-mata untuk kepentingan masyarakat Sultra yang telah memberinya amanat sejak 2008 lalu. Lahirnya buku itu diinspirasi dari keinginan agar kekurangan dirinya bersama Saleh Lasata bisa disempurnakan oleh pemimpin selanjutnya. “Saya ikhlas, secara fisik dan psikologis saya sehat walafiat. Saya mohon doa agar saya lebih tabah lagi hingga melewati cobaan ini,” tambah Nur Alam dalam tulisannya itu.

Beberapa kali Tina Nur Alam harus berhenti sejenak demi menormalkan suaranya saat melanjutkan bacaan itu. “Tulisan ini dibuat beliau (Nur Alam,red) hari Kamis lalu. Saya mohon dibantu doa, dia baik-baik saja di sana,” kata anggota DPR RI itu.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top