Polytron Raih Service Quality Award 2017, Makin Percaya Diri di Semester Kedua – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Polytron Raih Service Quality Award 2017, Makin Percaya Diri di Semester Kedua

Polytron menangkan dua kategori di Service Quality Award 2017. Foto : Polytron for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kepuasan pelanggan adalah yang utama. Strategi inilah yang dikembangkan oleh Polytron baik bagi frontliner, manufaktur maupun service center karena suara pelanggan adalah penentu kemajuan perusahaan. Alhasil, Polytron pun meraih penghargaan Service Quality Award 2017 untuk dua kategori sekaligus. Yakni, home entertainment dan home appliance.

Penganugerahan berdasarkan hasil survey SQI tahun 2017 yang melibatkan setidaknya 500 merek di Indonesia, dengan total responden tidak kurang dari 5 ribu orang dan tersebar di 4 kota barometer yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan (dikutip dari majalah Service Excellence edisi 02, 2017). Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, Service Quality Award menggambarkan bahwa konsumen telah loyal dan trust terhadap Polytron. Tentunya, konsumen adalah aset penting sekaligus investasi besar. Polytron telah memahami dan mengerti akan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itulah semua produk telah disesuaikan dengan iklim kebutuhan Indonesia. Mulai dari produk audio, video, home appliances dan mobile phone.

“Di era digital ini, segala kanal pelayanan Polytron terus dikembangkan mulai dari persaingan harga yang kompetitif, peningkatan kualitas produk hingga pelayanan after sales. Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan, Polytron selalu melengkapi dan memperbarui layanan,” katanya.

Untuk layanan produk, sambungnya, dapat dijumpai di www.polytron.co.id dimana informasi produk lengkap selalu ada. Pelayanan dan sales juga makin mudah dengan adanya laman e-commercewww.polytronstore.com, fasilitas pembelian dengan berbagai kemudahan. Misal, fasilitas cicilan hingga 24 bulan (untuk produk tertentu) dapat dijumpai disini, bahkan Polytron juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk pembelian produk smartphone. Selain itu, Polytron juga memiliki toko lain misal di Lazada, Blibli dan lainnya.

Untuk keluhan, saran dan masukan juga telah ada layanan telepon bebas pulsa di 0 800 1 100 999. Tak ketinggalan, layanan melalui sosial media, mulai dari facebook, twitter dan instagram. Polytron juga membuka kanal pelayanan melalui email dan whattsapp di nomor 0853 2100 5100 yang dibuka mulai hari Senin-Sabtu (yang aktif pada jam kerja). “Polytron telah memiliki lebih dari 66 outlet seIndonesia. Outlet showroom dan penjualan terbarunya saat ini berada di Resinda Park Mall, Kota Karawang yang berada di lantai satu,” tutupnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top