Pekan Depan, DPC Gerindra Buka Penjaringan Cabup di Konawe – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Pekan Depan, DPC Gerindra Buka Penjaringan Cabup di Konawe

Jemi Imran

KENDARIPOS.CO.ID — Pekan depan, tepatnya Senin (14/8), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Konawe akan membuka penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati (Wabup). Hal itu merupakan langkah awal bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, periode 2018-2022.

Ketua Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPC Konawe, Jemi Imran mengungkapkan, penjaringan akan dibuka selama dua pekan, mulai 14 sampai 28 Agustus mendatang. “Pendaftaran terbuka untuk umum. Kalau kader lain mau lewat pintu Gerindra bisa mendaftar, apalagi kalau kader sendiri juga mendaftar sangat dipersilahkan,” ujarnya.

Lanjut dia, formulir Balon bisa diambil langsung di Sekretariat DPC Gerindra, di Kelurahan Ambekaeri, dan berkas pendaftaran seperti biasa, menyiapkan fotocopy KTP, ijazah, dan alat kelengkapan administrasi lainnya. “Untuk persyaratan umum seperti biasa, sama dengan partai lain,” ungkapnya.

Menurut Ketua Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (OKK) Gerindra Konawe itu, Ketua DPC Gerindra Konawe, H. Ade Wahyu Pratama Imran juga akan ikut mendaftar sebagai Balon Bupati Konawe. Meski begitu, jabatannya sebagai Ketua DPC bukanlah jaminan kepastian ia diusung oleh partai berlambang garuda itu. “Ini terbuka untuk umum, jadi siapapun yang mendaftar di Gerindra punya peluang yang sama untuk diusung oleh partai, karena rujukan kita itu adalah hasil survei. Siapa yang tertinggi, dia yang paling berpeluang untuk diusung,” pungkasnya. (hel/c)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top