Oknum Pejabat di Butur Selingkuhi Istri Orang, DPRD : Memalukan ! – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Oknum Pejabat di Butur Selingkuhi Istri Orang, DPRD : Memalukan !

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kasus perselingkuhan yang melibatkan oknum pejabat PNS kembali terjadi. Di Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kasubag Rumah Tangga Pemkab Butur, JN (inisial) tertangkap basah sedang berduaan dengan RN (inisial) disalah satu rumah dinas di kawasan Minaminanga, Selasa, lalu. Pasangan bukan muhrim ini diduga melakukan perselingkuhan.

Hubungan asmara JN dan RN sudah tercium sebelumnya oleh keluarga RN sendiri. Hal itu diungkap adik ipar RN yang minta namanya tak dipublikasikan. “Sudah lama kita tahu. Tapi baru kali ini tertangkap basah,” bebernya. Adik ipar RN menambahkan, dirinya yang melaporkan perselingkuhan tersebut kepada polisi. Sehingga dilakukan penggerebekan sekitar pukul 14.30 Wita. “Saya juga ikut dalam penggerebekan itu,” ujarnya. “Waktu pintu rumah di ketuk, laki-laki yang buka. Sementara RN ada di dalam kamar dan kondisi ranjang berantakan,” tambahnya.

Aparat Polsek Kulisusu yang ditemui, membenarkan dugaan perselingkuhan tersebut. Namun enggan berkomentar, karena masih dalam proses mediasi dengan pihak keluarga RN. Kasus perselingkuhan yang melibatkan pejabat lingkup Setda Butur ini mendapat sorotan dari anggota DPRD Butur, La Ode Abdul Manan Ganiru. Menurutnya, perbuatannya sangat memalukan, karena RN dan JN masih berstatus isteri dan suami orang. “Bupati harus bertindak dan memberi sanksi tegas. Bila perlu pecat saja pegawai ini,” tuntasnya. (ary/Buton Pos)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top