Hadir di Jalan Sehat BUMN, 13 Agustus Fildan Goyang Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Hadir di Jalan Sehat BUMN, 13 Agustus Fildan Goyang Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Juara Dangdut Academy (DA) 4, Fildan Rahayu akan kembali ke Sultra dalam waktu dekat ini. Penyanyi asal Baubau ini akan tampil di Kendari memeriahkan jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dalam rangkaian kegiatan “BUMN Hadir untuk Negeri”. Panitia sudah memastikan kehadiran penyanyi 26 tahun tersebut.

Pemimpin Wilayah VI PT Pegadaian (Persero) Makassar, Benzani mengungkapkan, pihaknya sengaja menghadirkan Fildan Rahayu supaya bisa menghibur masyarakat Sultra. Dirinya percaya kepiawaian Fildan memainkan alat musik plus suara merdu dapat menarik masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. “Kami target sekira 5 ribu peserta bisa ikut jalan sehat bersama BUMN ini. Tapi kalau lebih dari itu, juga tidak masalah,” ungkap Benzani.

Masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari memang bisa ikut dalam kegiatan ini. Sebab, tak ada biaya alias gratis. Tak hanya bisa menikmati suara merdu Fildan, masyarakat juga disiapkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utamanya berupa dua unit motor, emas lima gram, sepeda gunung, paket elektronik dan berbagai hadiah menarik lainnya. “Hadiah tersebut akan kami undi setelah peserta menyusuri rute jalan sehat yang telah ditentukan. Ini adalah bentuk partisipasi BUMN untuk Indonesia, khususnya Kota Kendari. Makanya, rugi kalau masyarakat tidak ikut,” jelasnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top