Bupati Konut Sidak ASN – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Konawe Utara

Bupati Konut Sidak ASN

Bupati Konut, Ruksamin.

KENDARIPOS.CO.ID — Aparatur sipil negara (ASN) lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) harus berhati-hati. Jika tak maksimal bertugas, maka sanksi menanti. Seperti yang terjadi Senin (7/8). Bupati Konut, Ruksamin melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lasolo untuk mengetahui sejauh mana pelayanan kesehatan pada masyarakat di wilayah itu. Termasuk melihat kedisiplinan pegawai.

“Sejauh ini pelayanan di Puskesmas masih berjalan baik. Kita harapkan pelayanan prima terus diberikan paramedis pada masyarakat. Jangan berkantor hanya karena bupati mau datang. Pemikiran seperti itu harus dihilangkan. Berikanlah pelayanan, karena tugas ASN mengabdi pada masyarakat,” ujar Ruksamin, senin(7/8).

Mantan Ketua DPRD Konut itu juga meninjau Posyandu di Desa Andomowu. Fasilitas pos pelayanan terpadu yang dianggap minim menjadi perhatian untuk dilakukan pembenahan. “Saya sudah sampaikan pada kepala desanya supaya jalan menuju Posyandu dituntaskan tahun ini. Sebab jalan yang masih menggunakan papan itu bisa berakibat fatal bagi ibu-ibu yang melintas,” tandasnya. (c/min)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top