Usulan Pelantikan Bupati Bombana Disampaikan ke Pemprov, Kasra : Selamat Tafdil ! – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Usulan Pelantikan Bupati Bombana Disampaikan ke Pemprov, Kasra : Selamat Tafdil !

KENDARIPOS.CO.ID — Calon bupati Bombana yang kalah di Pilkada, Kasra Jaru Munara tak ingin para pendukung dan simpitasinannya terus larut dalam galau akibat proses Pilkada di daerah itu yang tidak memihak mereka. Ia menunjukan diri sebagai seorang negarawan sejati, dengan menyampaikan ucapan selamat kepada mantan rivalnya, Tafdil-Johan. Termasuk meminta agar semua yang berada di barisan Berkah (Kasra Munara-Man Arfa) untuk melupakan semua proses demokrasi yang sudah berlalu.

“Kepada seluruh tim, pendukung maupun simpatisan dan partai pengusung, dengan ditolaknya gugatan kita di Mahkamah Konstitusi (MK), itu berarti saat ini pasangan Tafdil-Johan yang menjadi pemenang Pilkada Bombana, Selamat,” kata Kasra saat menghubungi Kendari Pos via Ponselnya, Minggu (6/8). Kata Kasra, dengan tuntasnya proses di MK, itu berarti persaingan berebut kuasa di Bombana sudah tuntas.

Mantan manager sebuah perusahaan asing di Singapura itu menegaskan, hasil MK memang tidak sesuai yang diharapkan. Tapi, sebagai orang yang menjunjung tinggi semangat demokrasi, suka atau tidak suka, hal itu haruslah diterima dengan lapang dada. “Kita harus berbesar hati menerima putusan MK. Ini juga sudah jadi bagian dari ketetapan Tuhan yang harus diterima,” tegasnya.

Kasra sangat yakin, apa yang ia dan puluhan ribu pendukungnya perjuangkan tidak akan sia-sia dan punya nilai berharga bagi kemajuan demokrasi dan keberlanjutan pembangunan di Bombana kelak. “Mari kita selalu kedepankan kepentingan daerah agar apa yang kita cita-citakan untuk Bombana yang lebih baik bisa terwujud,” katanya lagi.

Untuk itulah, ia mengajak semua simpatisan dan pendukungnya untuk memberi kesempatan kepada H Tafdil dan Johan Salim, sebagai bupati dan wakil bupati terpilih untuk menjalankan program-program yang sudah dijanjikan kepada rakyat Bombana selama proses Pilkada yang sudah berjalan sangat melelahkan selama setahun terakhir ini.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top