Pemkab Konkep Gelar Lomba Sambut HUT RI – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Kepulauan

Pemkab Konkep Gelar Lomba Sambut HUT RI

KENDARIPOS.CO.ID — Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar sejumlah kegiatan olah raga, seni dan kuliner. Ketua Panitia Kegiatan HUT ke-72 RI, Muh. Rustam Arifin menjelaskan, Pemkab Konkep berkomitmen menyukseskan peringatan hari kemerdekaan di daerah itu dengan melibatkan aparatur dan masyarakat.

“Kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama. Kami berupaya agar meriah sesuai harapan Bupati, H. Amrullah. Ada lomba sepak bola, sepak takraw, bola voli, tenis meja serta bola gotong, termasuk lomba dayung dan tarik tambang tingkat kecamatan dan satuan kerja perangkat daerah,” ujar Muh. Arifin saat ditemui, kemarin.

Selain itu kegiatan gerak jalan indah juga akan memeriahkan HUT RI kali ini dengan melibatkan pihak sekolah dari level SD, SMP hingga SMA. “Untuk lomba seni ada tiga item, vokal grup, paduan suara serta tarian lulo. Kalau kuliner antar kecamatan dan SKPD serta kebersihan dan keindahan antar kantor serta sekolah, khusus di Kecamatan Wawonii Barat. Yang tidak ikut berpartisipasi maka kami akan denda sebesar Rp 5 juta rupiah. Ini sesuai kesepakatan,” tegas Kepala Dinas Sosial Konkep itu. (c/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top