Peminat Meningkat, Avanzanation Kendari Lepas 20 Unit Toyota – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Peminat Meningkat, Avanzanation Kendari Lepas 20 Unit Toyota

Avanzanation 2017 dihadirkan Kalla Toyota di Lippo Plaza Kendari, Sabtu (5/8) lalu. Foto : Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Peminat Toyota Avanza terus meningkat. Buktinya, untuk wilayah Sultra, market share tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) ini sudah di atas 50 persen. Sebagai apresiasi, Kalla Toyota pun menggelar Avanzanation 2017 di Lippo Plaza Kendari Sabtu (5/8/2017). Event ini digelar serentak di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar dalam empat provinsi, yakni Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi dan Sulawesi Tengah. Alhasil, 20 unit Toyota terjual dalam sehari. Jauh melampaui target.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, Budiamin memaparkan, Avanzanation ada untuk menyatukan seluruh pelanggan Toyota khususnya Avanza. Namun, peserta yang datang tidak mesti harus membeli. Cukup dengan menunjukkan STNK Toyota Avanza saja, langsung diberi bonus bahan bakar serta layanan free washing hingga free poles juga beberapa hadiah lainnya. “Bagi customer yang ingin menukarkan Avanza lama dengan yang baru juga bisa,” singkat Budiamin.

Kali ini, tema yang diangkat adalah Semua Lebih Mudah dan cukup menggambarkan event Avanzanantion yang berlangsung sehari. Ia berharap, customer Toyota dan calon pelanggan dapat memanfaatkan peluang yang selalu dihadirkan Kalla Toyota, salah satunya Avanzanation, baik untuk membeli secara kredit maupun tunai. “Tahun ini target penjualan kami di atas 15-20 unit per bulan,” tambahnya.

Ia berekspektasi penjualan tetap meningkat. Untuk itu, terobosan dan program terbaru tak pernah berhenti. Salah satunya dengan program Down Payment (DP) Rp 17 juta untuk tipe Calya dan Agya. Sambungnya, Avanzanation adalah apresiasi kepada konsumen setia karena telah memilih Avanza untuk mendukung aktivitas. Avanza terus berkembang menjadi MPV yang cocok untuk semua kebutuhan dengan dukungan design interior dan eksterior modern serta performa mesin yang mumpuni bahkan untuk medan yang sulit dengan mesin paling bandel. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top