Hardianti Winharso, Duta Konsel Jawara Putri Nusantara 2017, Seperti Mimpi Bisa Juara – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Konawe Selatan

Hardianti Winharso, Duta Konsel Jawara Putri Nusantara 2017, Seperti Mimpi Bisa Juara

Hardianti Winharso (keempat dari kiri)

Nama Hardianti Winharso kini jadi buah bibir masyarakat Konawe Selatan (Konsel). Gadis cantik 26 tahun ini baru saja dinobatkan sebagai Putri Batik Nusantara 2017. Seperti mimpi di siang hari, tapi kenyataan membuatnya bangga.

Kamaluddin, Konawe Selatan

Cantik, murah senyum dan sederhana. Tak banyak bicara, tapi enak ketika diajak diskusi tentang berbagai hal. Apalagi kalau menyangkut fashion. Orang akan semakin kagum kalau mengetahui gadis berparas cantik yang baru memasuki usia 26 tahun ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Itulah sedikit gambaran Hardianti Winharso, protokoler pemerintah kabupaten (Pemkab) Konsel yang baru saja dinobatkan sebagai Putri Batik/Tenun Nusantara 2017.

Hardianti adalah putri bungsu dari H. Harsono Landula. Dia berhasil menjadi yang terbaik ketiga dari seluruh utusan provinsi dalam lomba Putri Batik/Tenun Nusantara di Solo, Jawa Tengah akhir pekan lalu. Dia hanya kalah dari duta dari provinsi Jawa Timur dan provinsi Banten. “Prestasi ini seperti mimpi di siang hari. Tapi saya senang karena memang kenyataannya begini,” kata Hardianti, kemarin.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top