Bergantian, Dua Pria di Konawe Setubuhi Anak Lulusan SD, ABH di Kamar, MR di Dapur – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Bergantian, Dua Pria di Konawe Setubuhi Anak Lulusan SD, ABH di Kamar, MR di Dapur

Ilustrasi. Foto: pixabay

KENDARIPOS.CO.ID — Prilaku MR (22) dan ABH (14) sungguh biadab. Mereka tegah menyetubuhi Mawar (bukan nama sebenarnya), anak berusia 12 tahun warga Desa Lahunggumbi, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) secara bergantian. Perbuatan bejat tersebut dilakukan dirumah korban yang lagi sepi.

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidin melalui Kasat Reskrim Iptu Ismail Pali mengatakan, tersangka MR dan ABH, kini telah ditahan di Polres Konawe. Saat ini berkas MR sudah masuk tahap I di Kejaksaan, sementara ABH masih dirampungkan. “Kita upayakan berkasnya selesai hari ini,” terang Ismail, Senin (7/8/2017).

Keduanya menyetubuhi Mawar, 11 Juli 2017 lalu ketika mereka disuruh menjaga rumah saudaranya yang bertetangga dengan korban. Sore hari para pelaku meminum miras. Nah malam hari mereka mulai mabuk. Pelaku pertama, ABH. Ia masuk ke rumah korban yang pintunya sangat mudah dijebol dan langsung menuju kamar Mawar. Sebelum melakukan aksinya, ABH memaksa adik korban keluar lalu menutup pintu dan mematikan lampu. Korban yang ketakutan tidak berani teriak, karena diancam oleh pelaku.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top