Mieke Unggah Video Terakhir Sebelum Ditangkap, Netizen Baper – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Mieke Unggah Video Terakhir Sebelum Ditangkap, Netizen Baper

KENDARIPOS.CO.ID — Mieke Amalia kembali memposting kenangan terakhir Tora Sudiro sebelum ditangkap polisi dikediaman mereka.

Lewat akun Instagram miliknya, Mieke memposting video saat Tora berada di rumah mereka. Di video tersebut, pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn 2 tersebut nampak bahagia karena ia bisa pulang lebih cepat dari biasanya.

Hal itu lantaran Tora yang tengah sibuk syuting film terbarunya tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

“Bab.. Ini video kamu kirim ke aku tgl 2 agustus jam 16.52, aku masih di lokasi shooting. Kamu seneng banget bisa pulang cepet setelah 3 minggu ngga berenti kerja dari pagi sampe pagi..” tulis Mieke Amalia sebagai caption pada video yang dipostingnya di Instagram miliknya.

Namun kebahagiaan Tora tersebut berubah menjadi kesedihan karena setelah 17 jam video yang ia kirimkan pada Mieke tersebut, ia digerebek dan kemudian ditahan.

Melihat kembali video yang dikirimkan Tora tersebut membuat Mieke Amalia bersedih. Ia pun tak bisa berkata apapun.

“(17 jam kemudian setelah video ini semua berubah.. raut bahagia ini hilang)
Aku ngga tau lagi harus bilang apa liat ini.. Yang kuat ya sayang.. aku sama anak” tungguin kamu.. I love you BIG MONKEY.. @t_orasudi_ro #sayabersamatora,” sambung Mieke Amalia.

Postingan video tersebut tak hanya membuat Mieke sedih, namun juga membuat netter terharu melihatnya.

“Kok sedih ya liatnya 😭😭😭,” ujar mikeyaaaa. “Duhh ku sedih liat nya 😢,” komen akun aufaoktia. “Yang cuma ngeliat aja sedih….apa lagi yg jalanin….keep strong,” imbuh akun thanurmalla. (lya/pj1)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top