Electrical Lighting di Maxcell Kendari Turun Harga – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Electrical Lighting di Maxcell Kendari Turun Harga

Suasana di Maxcell.

KENDARIPOS.CO.ID — Sejauh ini, varian electrical lighting ada di jajaran teratas produk paling dicari. Makanya, Maxcell Depo Teknik dan Bangunan (Maxcell) memberlakukan promo turun harga untuk berbagai varian lampu yang jadi kebutuhan utama warga metro sepanjang Agustus. Artinya, ini adalah momen yang paling tepat untuk memborong.

Kadep Marketing, Yayu Handai Yani memaparkan, ada lima varian lampu yang lagi turun harga. Pertama, Lamp Bond berdaya 3,5 – 17 watt dikenakan potongan harga lima persen untuk pembelian tiga unit lampu. Promo berlaku kelipatan untuk barcode yang sama. Kedua adalah lampu Philips LED yang dikenakan harga spesial. Untuk tipe bulb, harga dibanting hingga kisaran Rp 21 ribu sampai Rp 91 ribu. Sedangkan tube, kisaran harga hanya Rp 45 ribu sampai Rp 58 ribu saja.

“Ketiga, Philips Vision LED yang kita kasih diskon 10 persen. Jadi, dari harga Rp 122 ribu turun menjadi Rp 110 ribu. Banyak banget kan potongannya,” ujar Yayu. Promo keempat berlaku untuk Philips down light tipe 060B dan 061B WW, yang dikenakan diskon 10 persen. Sedangkan yang kelima, harga khusus untuk lampu Hori LED Eco dari harga Rp 26 ribu turun sampai Rp 18 ribu.

Tidak hanya itu, Maxcell juga punya promo beli lampu dapat hadiah langsung berupa minuman segar, yang meliputi belanja Fatro Rp 100 ribu, belanja lampu Panasonic, baterai dan senter Rp 200 ribu, lalu belanja lampu Global Rp 100 ribu dan beli Lamp Bond Rp 500 ribu.

Untuk alat elektronik juga ada penawaran khusus di bulan ini. Dengan membeli 1 unit mesin cuci Sanken tipe tertentu, langsung dapat kipas angin Sanken berdiameter 12 inchi gratis. Selain itu, setiap belanja Kulkas Sanken juga dikasih free keranjang pakaian.”Semua kita kasih dengan harga miring sepanjang bulan Agustus. Yuk borong produknya,” ajak Yayu. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top