Geger ! Warga Temukan Mayat Dipinggir Kali di Baubau – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Geger ! Warga Temukan Mayat Dipinggir Kali di Baubau

Jenazah mayat yang ditemukan saat dievakuasi. Foto : Akhirman/KP

KENDARIPOS.CO.ID — Mayat pria ditemukan tewas di pinggir Kali Ambon Kelurahan Melai Kecamatan Murhum Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Mayat itu pertama kali dilihat oleh salah seorang warga, La Ala, Jum’at (4/8/2017) sekira pukul 17:00 Wita.

Salah satu warga, Sarianto (33) mengatakan sebelumnya dia sempat bertemu korban dalam keadan tidak stabil. Pasalnya, tubuh korban gemetar seperti sedang sakit. “Saya sempat ketemu dia (korban). Saya tanya tinggal dimana, katanya dia berasal dari Pasarwajo Kabupaten Buton,” ujarnya saat ditemui di TKP.

Keesokan harinya, lanjut Sarianto, dia ke ke kebun. Sementara menanam sayur, Sarianto mendengar suara teriakan salah satu warga La Ala dari arah sebelah kali. “Saya langsung lari menuju sumber suara untuk melihatnya. Teryata benar, ada sesok pria yang tergeletak. Korban sempat saya ketemu,” katanya.

Sementara itu, salah satu ibu rumah tangga, Samira (40), menuturkan bahwa korban adalah seorang tukang becak yang biasa mangkal di Pelabuhan Murhum Kota Baubau. “Korban juga sering kelihatan di Pantai Kamali,” katanya.

Dari kondisi korban, tidak terlihat ada tanda-tanda kekerasan yang dialami. Dan korban dibawah ke RSUD Palagimata untuk dilakukan visum.

Dihubungi terpisah Kapolsek Wolio, AKP Anwar SH membenarkan penemuan mayat tersebut. “Memang ada mayat ditemukan di Jembatan Beli atau pinggir kali. Sekarang korban dibawa ke RSUD Palagimata. Tapi, itu masuk wilayah Polsek Murhum. Konfirmasi disana (Polsek Murhum, red) saja,” tandasnya. (ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top