Dua Calon Pejabat di Bombana Mengundurkan Diri – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Bombana

Dua Calon Pejabat di Bombana Mengundurkan Diri

KENDARIPOS.CO.ID — Tahapan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama masih terus berlangsung di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana. Sampai jumat(4/8), panitia uji kompetensi sudah melaksanakan tahapan wawancara dari makalah yang disusun calon pejabat eselon II.

Namun tahapan tersebut tak diikuti semua calon pejabat yang terdaftar. Dari 22 pegawai yang sebelumnya mengikuti lelang jabatan, hanya 20 aparatur yang hadir. Dua orang lainnya, dinyatakan mengundurkan diri. Ketua Panitia Uji Kompetensi Pimpinan Tinggi Pratama, H. Burhanuddin A. HS. Noy menyebutkan, dua calon pejabat eselon yang tidak mengikuti seleksi wawancara adalah Edy, Camat Mataoleo serta H Arifuddin, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan.

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Bombana itu tidak mengetahui pasti apa alasan keduanya tak melanjutkan tahapan seleksi tersebut. Yang pasti, saat seleksi tahap awal pengumpulan berkas, keduanya telah menyerahkan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

“Tidak ada penyampaian ke saya terkait penyebab tidak ikutnya dua calon pejabat eselon itu,” jelasnya, jumat(4/8). Selain turut menguji, seleksi wawancara juga melibatkan tiga akademisi dari dua perguruan tinggi berbeda. Mereka adalah Prof. Dr. Murjani Kamaluddin dan Dr. Yusuf Montundu dari Universitas Halu Oleo serta Dr Joko Tri dari Unsultra. Seleksi wawancara ini sudah dilakukan sejak Rabu lalu dan dibuka langsung Pj Bupati Bombana, Hj. Sitti Saleha. (c/nur)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top