Venue Porprov di Kolaka Utara Masih akan Dievaluasi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

Venue Porprov di Kolaka Utara Masih akan Dievaluasi

Elvis Basri Uno

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memastikan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 sesuai standar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra kembali akan berkunjungan ke Kolaka Utara (Kolut). Bersama Pengprov Cabor, KONI akan melakukan evaluasi akhir terhadap sarana dan fasilitas arena pertandingan. Hal itu dilakukan untuk memastikan usulan perbaikan yang diajukan masing-masing Pengprov Cabor telah ditindaklanjuti.

Plt Sekretaris KONI Sultra, Elvis Basri Uno mengatakan induk olahraga akan memastikan kembali usulan pengurus Cabor terhadap sarana pertandingan Porprov. Makanya, beberapa bulan sebelum digelarnya Porprov, pihaknya akan melakukan evaluasi final terhadap venue. “Evaluasi ini harus dilakukan. Hal ini tak lain untuk mengantisipasi adanya Cabor yang protes. Sebab jangan sampai ada sarana yang disiapkan tuan rumah tidak sesuai sebagaimana masukan diberikan dalam tahap evaluasi. Untuk itulah, kami berharap Kolut bisa merespon dan menyediakan venue yang lebih repsentatif sesuai harapan Cabor,” ungkapnya, Kamis (3/7/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sultra, Ashar meminta masing-masing Pengprov Cabor menyiapkan laporan evaluasi venue sebelum melakukan peninjauan. Dengan begitu, proses evaluasi ini benar-benar berjalan efektif. Apalagi masih ada beberapa venue dan fasilitas lainnya yang masih dalam proses pembangunan.

Sebagai tuan rumah kata dia, Kolut sangat serius mempersiapkan sarana prasarana Porprov. Olehnya itu, diharapkan agar pengurus Cabor bisa berkoordinasi dengan Kolut dalam penyediaan venue. “Kami berharap koordinasi tuan rumah, pengurus Cabor dan induk olahraga sesuai yang diharapkan,” tutupnya. (b/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top