Tabrakan dengan Mobil Patroli Polisi, Anggota BIN Daerah Sultra Tewas – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Tabrakan dengan Mobil Patroli Polisi, Anggota BIN Daerah Sultra Tewas

Mobil patroli polisi usai tabrakan dengan motor anggota BIN daerah Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Salah seorang anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra), Wahyudi (37) meninggal dunia setelah menyeruduk mobil patroli polisi. Insiden mengenaskan itu terjadi Rabu (2/8) sekira pukul 18.15 wita. Usai mengikuti rapat kominda di kantor Pemkab Koltim sekira pukul 17.00 wita, Wahyudi bergegas pulang ke rumahnya di Kolaka.

Sepeda motor Honda Vario bernopol DT 6485 miliknya dipacu. Di tengah perjalanan, tepatnya di kilometer 27 jalan poros Desa Wesalo Kecamatan Lalolae, muncul dari arah berlawanan sebuah mobil patroli polisi jenis Ford bernomor polisi 2101-XX. Kecelakaan tak terhindarkan. Benturan dua kendaraan beda dimensi itu membuat sepeda motor Wahyudi terpental jauh sekira 10 meter.

Motor korban terpental hingga 10 meter. 

Jenazah Wahyudi sempat di evakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah Benyamin Guluh, Kolaka. Lalu di bawa ke Kendari, Rabu malam dan selanjutnya diterbangkan ke kampung halamannya di Serang, Provinsi Banten. Pelaksana harian Kapolsek Rate-Rate, Iptu Joni Tarukallo membenarkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut. Sepeda motor Wahyudi sudah di amankan di Polres Kolaka.

Ia juga mengatakan lakalantas itu ditangani Polres. Untuk itu Iptu Joni enggan berkomentar lebih jauh. “Kami sudah serahkan Polres Kolaka. Karena ini menyangkut antar institusi. Jadi nanti Polres yang tangani,” ujar Iptu Joni Tarukallo saat dikonfirmasi, Kendari Pos, Kamis (3/7/2017). (kus/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top