Kisah Perawan Tua yang Kapok Nikahi Berondong, Suka di Bohongi, Luluh jika di Ranjang – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Kisah Perawan Tua yang Kapok Nikahi Berondong, Suka di Bohongi, Luluh jika di Ranjang

Ilustrasi. Foto: pixabay

KENDARIPOS.CO.ID — Pernikahan beda umur kadang sering berujung pada pertengkaran. Hal ini yang terjadi dengan biduk rumah tangga Kumbang dan Bunga (keduanya nama samaran). Pasalnya, Bunga yang saat ini berusia 42 tahun sudah tidak tahan dengan sikap suaminya yang baru berusia 22 tahun itu. Karena Kumbang masih labil dan kerap bersikap kekanak-kanakan.

Tampilan Kumbang memang trendi. Saat nongkrong, dia selalu mengenakan kaus dan jeans bermerek. Tidak lupa minyak wangi selalu menjadi andalannya. Awalnya, Bunga menganggap hobi suaminya yang suka nongkrong dengan teman-temannya merupakan hal yang wajar. Namun, lama-kelamaan dia curiga. Sebab, kumbang jadi lebih trendi saat ngumpul, dibanding saat bersama istrinya.

Bunga pun jadi curiga dan jadi lebih sering menanyakan ke mana suaminya akan pergi. Dengan siapa? Akan berbuat apa? Bahkan, Bunga sering berang karena berondong yang dinikahi setelah berkenalan selama empat bulan itu tidak pernah mengajaknya pergi jalan-jalan. Bahkan, Kumbang selalu menolak ketika bunga meminta diajak jalan-jalan. Wajar, jika Bunga sempat berpikir suaminya malu mengajaknya pergi berduaan.

Perempuan berkulit sawo matang itu juga pernah mencoba melihat isi handphone milik suaminya. Namun, usahanya tak berhasil karena handphonenya selalu diberi password. Emosi Bunga akhirnya memuncak. Dia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Balikpapan. “Ngakunya si suami pergi ke kafe. Namun, istri tidak percaya dan selalu merasa dibohongi. Dia juga tidak pernah diizinkan menyentuh HP milik suaminya. Dari situ mulai cemburu dan sering ribut,” ujar Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Balikpapan Amir Husin.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top