Himax Turun Harga di Multi Media Kendari, Diskon Aksesoris 70 Persen – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Ekonomi & Bisnis

Himax Turun Harga di Multi Media Kendari, Diskon Aksesoris 70 Persen

Leader Multi Media, Ramli (kiri) menunjukan Himaz H3 Plus yang ditawarkan dengan harga spesial. Foto : Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Konsisten terhadap motto yang diusung, Multi Media Kendari kembali menawarkan harga paling terjangkau untuk android Himax. Promo turun harga berlaku untuk tipe H3 Plus, X1 hingga X Plus. Leader Multi Media Kendari, Ramli menjelaskan, khusus Himax H3 Plus yang awalnya di kisaran harga Rp 2 juta, kini turun menjadi Rp 1,8 juta. Jelas sangat terjangkau untuk dapatkan ponsel cerdas dengan spesifikasi terbaik.

“H3 Plus dilengkapi ram 3 gygabyte (GB), memori internal 16 GB yang bisa di-up sampai 64 GB. Lalu kapasitas baterai 3 ribu milliampere hours (MAh),” terangnya. Tidak hanya itu, H3 Plus juga sudah menggunakan finger print akses. Resolusi layar 5,5 inchi memberi tampilan lebih elegan. Sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 13 Megalixels (MP) dan kamera depan 5 MP dan sudah berbasis 4G.

Selain itu, harga Himax X1 juga turun dari Rp 1,8 juta menjadi Rp 1,7 jutaan alias diberi cashback Rp 150 ribu. Tipe ini sudah mampu membaca file USB secara langsung. Selain itu, dalam dus sudah full set termasuk anti gores dan kondom gratis. Selanjutnya, khusus tipe X Plus berlaku promo cashback hingga Rp 800 ribu, dari harga Rp 2,8 juta menjadi Rp 2 juta. Spesifikasinya, ram 3 GB, memori internal 32 GB yang dapat di-up hingga 128 GB, selain infrared akses yang dapat digunakan sebagai remote control, selain durasi pengecasan yang paling cepat hanya butuh 10 menit untuk 45-50 persen baterai. “Untuk pembelian all type Himax langsung kita kasih speaker gratis dan garansi 5 tahun, sedangkan yang lain hanya 2 tahun,” ungkap Ramli.

Yang tidak kalah menarik, warga metro dapat membeli aksesoris dengan diskon hingga 70 persen. Khusus anti gores, dari Rp 50 ribu turun harga menjadi Rp 10 ribu. Lalu iRing dari Rp 20 ribu turun menjadi Rp 3 ribu ditambah kipas OTG yang juga banting harga. Saat ini, Multi Media telah menggandeng 3 perusahaan pembiayaan yakni FIF Spektra, Adira Kredit dan Simpatik. “Dapatkan super promo melalui 3 pembiayaan tanpa DP, bunga ringan, free administrasi dan gratis 1 kali angsuran,” ujarnya.

Multimedia juga memberikan free aplikasi untuk setiap pembelian android dan langsung diberi kopi, es teh dan teh hangat gratis. Harapannya, ke depan pelanggan betah dengan pelayanan dan promo yang dihadirkan Multi Media. Ini diyakini sebagai daya tarik tersendiri yang mampu menarik hati pelanggan setia. “Karena moto kami hanya Multi Media yang bisa kasih lebih,” tandas Ramli. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top