Digugat Cerai, David Noah Masih Ingin Bertahan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Digugat Cerai, David Noah Masih Ingin Bertahan

KENDARIPOS.CO.ID — Musisi David Kurnia Albert Dorfel alias David ‘NOAH’ masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Gracia Indri. Dia mengaku masih berusaha untuk menjaga komunikasinya dengan sang istri.

“Ada beberapa kali bicara cocok atau enggak bagaimana, pandangan mana sih yang enggak ketemunya. Itu yang dibicarakan, bukan cekcok ya,” ungkap David usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Namun dia tak menampik ada ketidakharmonisan dalam rumah tangganya hingga digugat cerai sang istri. David pun sempat kaget saat Gracia membahas tentang perceraian.

“Tiba-tiba tanpa ada pembicaraan tentang perceraian, kagetlah. Buat saya kalau berfikir untuk cerai, saya mikirin berkali-kali lipat. Makanya sampai saat ini saya tidak ada dengan jelas menggugat,” tegas David.

Meski merasa kurang harmonis, David menegaskan bahwa dirinya tak pernah berniat untuk bercerai dengan sang istri. Sebab, dia berprinsip pernikahannya sebagai tanggung jawab selama hidup.

“Pernikahan kan hajatnya yang Maha Kuasa bukan hajat manusia. Tanggung jawab kami bukan soal manusia dan dalam jatuh bangunnya kami harus berlatih,” tutur David.

“Saya enggak mau kalau suatu hari saya meninggal terus ditanya apa yang sudah dilakukan dalam pernikahan, saya nggak bisa jawab. Karena tanggung jawab saya disitu nggak bisa diwakilin,” lanjut David.(Jlo/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top