Dapat Dukungan dari Hary Tanoe, Begini Jawaban Jokowi – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Dapat Dukungan dari Hary Tanoe, Begini Jawaban Jokowi

Presiden Jokowi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemilihan Presiden (Pilpres) masih dua tahun lagi, namun riak gelombang pertarungan itu semakin hangat. Bahkkan sejumlah partai dan tokoh sudah mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan kepemimpiannya. Terakhir, datang dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo. Atas derasnya gelombang dukungan itu, Presiden Jokowi mengatakan dukungan itu tidak datang dari setiap partai. Bahkan ada juga dari individu.

“Itu adalah hak partai. Kalau juga ada individu-individu yang menyampaikan dukungan itu adalah hak individu untuk menyampaikan pandangan politiknya dan hak politiknya,” ujarnya usai menghadiri Rapimnas I Partai Hanura di The Stone Hotel, Kuta, Bali, Jumat (4/8).

Kendati terus mendapatkan dukungan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku akan tetap fokus menyelesaikan pekerjaan sebagai kepala negara dan pemerintahan yang masih berproses dan belum tuntas. “Tugas fokus saya ke situ,” tegas dia. Mantan Wali Kota Solo mengklaim hingga kini dirinya terus berkomunikasi partai politik pendukungnya. “Setiap kebijakan tentu akan dimudahkan. Karena kita bisa segera memutuskan, segera bisa melaksanakan dan tentu juga pengawasan,” pungkas Jokowi. (dna/JPC)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top